RSS

Wo Ai Wo de Jia


Hahahaa, itu, Cuma itu yang bisa dikatain buat mereka “hahahaha”. Mereka adalah orang-orang yang selalu ada dihidupku. Orang-orang yang sukanya ketawa. Ngakak lagi. Hahaha.
 
Oke mulai dari yang pertama “My beloved father” yapyap dia adalah Motivator utamaku. Orang yang selalu percaya sama aku, percaya kalo aku bisa melakukan sesuatu dengan baik, percaya kalo aku pasti bisa jadi gadis yang hebat walaupun nyatanya susah buat jadi gadis yang hebat. Papahku itu orangnya care banget sama anak-anaknya, ya walaupun kadang-kadang overprotective tapi dia bukan orang yang mbosenin, jadi kalopun aku harus dirumah sepanjang liburan aku bisa main-main sama papahku. Hahaha. Sayang papah deh pokoknya…
 
Kita lanjut ke part II. Di bagian ke dua ini ada “Mamahku Tersayang, Tercinta, Terrr aapa aja deh” hahaha. Mamahku ini orangnya penuh kasih, sukanya mbuatin aku jus belimbing(*minuman kesukaan dirumah)haha. Didepan mamahku aku itu selalu jadi anak nakal, hey itu sebenernya aku cemburu soalnya dari dulu aku merasa mamah lebih perhatian ke adek sama kakakku. Kenyataannya sih bukan gitu juga, aku nya aja yang njengkelin. Ahahaha. Kemudian di forum ini aku mau bilang sesuatu nih buat mamahku tersayang “Mah, aku sayang mamah. Pasti aku bisa jadi anak yang baik, yang rajin. Percaya deh sama aku” hahaha 
 
Nih aku kenalin sama my Lovely sista “Coraega Gena Ernestine”. Kalo J-Rockstar bilang “J-Rocks my Inspiration” Aku bilang “Coraega My Inspiration”. Ya walaupun aku suka banget sama J-Rocks kenyataannya orang ini lebih menginspirasi hidupku dari pada J-Rocks. Wkwk. Dari dulu kayaknya aku slalu jadi pengekornya dia, selalu pengen jadi kaya dia. Tapi aku sekarang kan udah SMA, jadi aku juga harus bisa jadi Deabeata sendiri bukan lagi jadi pengikutnya dia. Diluar itu semua, dia itu orang hebat, selalu semangat buat jadi yang terbaik buat mamah, papah, dan bisa menginspirasi adek-adeknya. “Two Thumbs For You sist”. Kis 
 
Kemudian yang terakhir ini adekku yang mau masuk SMP, “Alvaola Gena Ardelia”. Aku tau jadi anak terakhir itu nggak enak. Dirumah sendirian nggak ada temennya. Haha.. Adekku ini perhatian banget sama kakak-kakaknya, kalo di rumah kalian yang tua ngalah sama yang muda, kebalik kalo dirumahku. Karena aku ini nyebelin banget, jadi adekku yang selalu ngalah sama aku, lebih rajin dari pada aku. Ya pokoknya aku rasanya kaya jadi anak bungsu yang nggak mau ngalah. Sabar ya dhek punya kakak kaya aku. Haha, tapi yang jelas saya juga sayang sama ini anak. :D haha
 
Ya itu dia cerita tentang anggota keluargaku yang heterogen ini. Kalian pasti suka deh sama mereka. Aku jamin 100%. Soalnya walaupun sering aneh, mereka itu kompak dan tentunya suka ketawa kaya aku. Hahahaha.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ceria