RSS

Laugh With Them

Ini dia nih, my beloved sista brotha... Bareng mereka pasti nggak ada deh tu yang namanya sedih. Temen-temenku ini luar biasa semua, dari yang pinter sampe yang cantik, dari yang lucu sampe yang mirip vidi, dari yang unyu sampe yang rigid(agag nggak nyambung gitu ya). Yang jelas temen-temenku ini nggak pernah kehilangan senyumnya yang manis manis.
Setiap hari, setiap jam, setiap menit, pasti kalian bisa liat muka bahagia mereka(kecuali kalo mau ulangan kimia). Apapun itu kita semua cinta kimia. haha
Dikelas aku punya temen sebangku, anaknya suka ngobrol(kaya aku), pengen pake behel(kaya aku), rajin(bukan aku), cantik juga hahaha. Namanya Jelita Numa Nadiya. Kalo baca pasti seneng deh dia dibilang cantik. Panggil dia Tata. Haii tata!!
Setiap hari bareng mereka, waktu ada PR Mandarin, waktu ada tambahan Kimia, waktu remidi Fisika, waktu ketauan nyontek. Semua bareng temen-temenku yang luar biasa ini. Sayang kalian teman-teman....
Ada banyak hal yang bikin mereka ngangenin gilanya Dea Shan, pengertiannya Achi, alaynya Hanum sama Vendra, jailnya Ikha,  kepedeannya Jeli, dan semuanya deh dari absen 1 "Annisa Indah Saraswati" sampe absen paling bontot "Ulfah Ali". Semuanya ngangenin. :D kalian pasti tau kalo kalian kenal mereka.
Mereka itu anak-anak baik yang luar biasa. Kenal bisa kenal kalian anak-anak "FIRST ACTIONS"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ceria