RSS

Nonton J-Rocks Langsung

J-ROCKSTAR ONE SPIRIT!!! Yoyoyo, akhirnya aku bisa juga nonton idolaku ini secara langsung. Liat Iman, Sony, Wima, sama Anton secara Live dengan mata kepala sendiri.

Walaupun harus nunggu berjam-jam buat nonton mereka, hujan-hujanan, basah-bahasan sampe kejempet sana sini, pokoknya nggak nyesel deh nonton J-ROCKS yang SUPER KEREN... Makasih banget sama Achi yang udah ngajakin aku nonton J-ROCKS.

Nonton J-ROCKS waktu itu bareng sama Edwin, Bani, sana Adip. Ujan-ujanan dari jam 6 sampe jam setengah 8. Ya walaupun ujan tetep aja nekat biar bisa nonton didepan. Tau nggak sebelum itu kita belum makan, habis tambahan kimia lagi!! Penuh perjuangan banget pokoknya.. :D

This is My Favorite Song :
"CERIA"

Hari ini kudendangkan
lagu yg ingin kunyanyikan
terkenang semua kenangan
yg tlah kualami

ingin kubuka lembar baru
untuk meneruskan hidupku
tak mau lagi kesedihan
selimuti diriku

semua orang ingin bahagia
menjalani hidup di dunia ini
ingin kubukakan jawaban
misteri dan senang yg sejati

hari ini kudendangkan
lagu yg ingin kunyanyikan
terkenang semua kenangan
yg tlah kualami

* berlari dan terus bernyanyi
  mengikuti irama sang mentari
  tertawa dan selalu ceria
  berikan ku arti hidup ini




Yes, selalu ceria. Inilah laguu yang slalu pengen aku nyanyiin, biar aku bisa Tertawa dan selalu ceria. Anyway, lagu ini bikin aku inget sama seseorang. Seseorang yang juga suka sama J-Rocks. Masih inget aku nggak?? Haha. 

Apapun itu saya suka sekali sama J-ROCKS, gayanya, suaranya Iman, Permainan Gitarnya(ya walaupun gue nggak ngerti*wkwk), Lagu-lagunya, and all about J-Rocks. 4Thumbs For Them..

Ini nih penampilannya J-ROCKS Kemarin, Keren deh!!


Ini Iman sama Sony. Aslinya Iman ganteng banget. Sony kurus tapi Keren.





Dari kiri ke kanan : Achi, Deabe, Edwin, sama Adip. Asik ni nonton sama mereka. Haha

Satu lagi buat para J-ROCKSTAR, jangan lupa "ONE SPIRIT!!"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Deabeata's Laugh mengatakan...

:D

Posting Komentar

Ceria